Liga Italia

3 Pemain yang Bisa Buat Inter Milan Jadi Tim Super Musim Depan

Sabtu, 15 Juni 2019 15:48 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Inter Milan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Setidaknya ada tiga nama besar yang tengah didekati oleh Inter Milan demi terciptanya tim super musim depan. 

Inter Milan tengah merajut kebangkitan musim depan. Nerazzurri telah resmi menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih baru.

Setelah mendatangkan pelatih sekaliber Conte, Inter pun berniat belanja besar di bursa transfer musim panas ini demi merusak dominasi Juventus di Serie A. 

Sejumlah nama pun muncul ke permukaan. Bahkan, beberapa di antaranya sudah sangat dekat merapat ke Giuseppe Meazza. 

Setidaknya ada tiga nama besar yang tengah didekati oleh Inter demi terciptanya tim super musim depan. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya. 

1. Romelu Lukaku

© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Lukaku berduel dengan Azpilicueta Copyright: Darren Walsh/Chelsea FC via Getty ImagesLukaku berduel dengan Azpilicueta

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, dikabarkan jadi target utama pelatih anyar Inter, Antonio Conte, pada bursa transfer musim panas ini. 

Lukaku sendiri dilaporkan menyambut baik keinginan Inter Milan tersebut. Dilansir dari Corriere dello Sport, manajemen Man United siap melepas striker tersebut dengan mahar 75 juta euro. 

Angka ini tentu saja sangat besar. Namun, Inter bisa menjangkaunya dengan uang penjualan Mauro Icardi.

Mauro Icardi besar kemungkinan tak akan diperpanjang kontraknya karena sang pemain yang berulah dan mulai dibenci fans Inter. 

2. Edin Dzeko

© Getty Images
Edin Dzeko melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Napoli. Copyright: Getty ImagesEdin Dzeko melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Napoli.

Tak berhenti sampai Lukaku. Inter dikabarkan siap menduetkan striker Belgia itu dengan bomber AS Roma, Edin Dzeko

Proses transfer Dzeko sendiri diyakini tengah berjalan saat ini. Berdasarkan laporan Tuttosport, Inter telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan pemain 33 tahun itu. 

Walau usianya tak lagi muda, namun Dzeko bisa menjadi kekuatan besar untuk Inter. Pasalnya, striker satu ini selalu tampil tajam di tim yang dibelanya. 

3. Bruno Fernandes

© David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada pertandingan sepak bola antara Sporting CP vs FC Porto di Piala Portugal Placard 2018-2019. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images Copyright: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty ImagesPemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada pertandingan sepak bola antara Sporting CP vs FC Porto di Piala Portugal Placard 2018-2019. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images

Inter Milan diam-diam berminat pada gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes. Inter menantang Man United untuk mendatangkan pemain 24 tahun itu. 

Kabar baiknya, Bruno Fernandes dilaporkan lebih berniat main di Italia ketimbang menerima pinangan Man United. Fernandes sendiri tak asing lagi dengan Liga Italia karena ia pernah memperkuat Sampdoria dan Udinese.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%