Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Perdana Copa America 2019: Brasil vs Bolivia

Sabtu, 15 Juni 2019 06:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi bergengsi antar negara Amerika Latin, Copa America 2019 akan digelar dengan pertandingan perdana mempertemukan Brasil vs Bolivia, Sabtu (15/06/19) pukul 07.30 WIB pagi hari.

Pertandingan pembuka Copa America 2019 antara Brasil vs Bolivia ini diselenggarakan di Stadion Morumbi, Sao Paulo diyakini akan berlangsung sangat seru dan mewarnai Sabtu pagi Anda.

Bagaimana tidak, Brasil merupakan tim tuan rumah yang baru saja mendapat kabar buruk, yakni megabintang mereka, Neymar dipastikan tak dapat membela negaranya lantaran mengalami cedera engkel.

Neymar mengalami cedera engkel saat pertandingan persahabatan FIFA Match Day pada tanggal 06 Juni 2019 lalu. Bintang Paris Saint-Germain itu sampai harus ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan 21 menit.

Karena Neymar mengalami cedera saat Copa America 2019 akan bergulir, pelatih Brasil, Tite memanggil pemain andalan Chelsea, Willian ke dalam skuatnya.

© Twitter/@BGT_ENG
Richarlison melewati pemain lawan pada partai Republik Ceko vs Brasil, Rabu (27/03/19). Copyright: Twitter/@BGT_ENGRicharlison melewati pemain lawan pada partai Republik Ceko vs Brasil, Rabu (27/03/19).

Namun sepertinya yang akan diproyeksikan bersinar bersama Timnas Brasil bukanlah Willian, melainkan wonderkid Everton, Richarlison yang memang sudah tampil gemilang sejauh ini.

Sementara Brasil sedang berusaha beradaptasi tanpa kehadiran Neymar, Bolivia ternyata juga sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Mereka sampai menggelar pertandingan persahabatan menghadapi Prancis pada awal bulan ini.

Dengan misi membalaskan dendam saat kalah dari Brasil di final Copa America 1997 silam, Bolivia pun akan berusaha sekeras mungkin dengan komposisi yang kalah jauh dari calon lawannya itu.

Link Live Streaming Brasil vs Bolivia

  1. Raden TV 
  2. Hade TV  

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap sambungan dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%