Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia vs Vanuatu

Sabtu, 15 Juni 2019 12:00 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia senior akan menghadapi Timnas Vanuatu pada laga uji coba yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Sabtu (15/6/2019) malam nanti tepat pukul 18.30 WIB

Pertandingan sepak bola tersebut merupakan laga ketiga bagi Simon McMenemy saat menjadi pelatih kepala skuat Garuda. Sebelumnya ia berhasil memenangkan satu laga saat melawan Myanmar serta mengalami kekalahan telak kala menghadapi tuan rumah Yordania beberapa hari lalu.

Kemenangan menjadi sangat penting bagi Timnas Indonesia untuk menambah kepercayaan diri untuk menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 beberapa bulan kedepan. Apalagi, pada laga sepak bola malam nanti akan disaksikan oleh puluhan ribu penonton yang siap memadati Stadion GBK.

Sementara bagi Timnas Vanuatu, laga ini akan dijadikan oleh pelatih kepala mereka Paul Munster untuk menambah pengalaman serta jam terbang bagi anak asuhnya. Sebelumnya mereka baru saja bermain imbang dengan skor kaca mata saat melawan Fiji.

Bahkan, pelatih sepak bola asal Irlandia tersebut mengatakan pertandingan malam nanti sebagai ajang pemanasan bagi timnya. Sehingga hasil akhir pertandingan apapun nanti malam tidak akan terlalu mempengaruhi skuat yang dimilikinya.

Untuk menyaksikan pertandingan sepak bola persahabatan antara Timnas Indonesia vs Vanuatu bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming berikut ini:

1.Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.