Bursa Transfer

Niat Arsenal Kandangi Lucas Torreira Terhalang Mimpi Kekasih Sang Pemain

Sabtu, 15 Juni 2019 19:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Pemain Arsenal asal Uruguay, Lucas Torreira. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Arsenal asal Uruguay, Lucas Torreira.

INDOSPORT.COM – Impian kekasih Lucas Torreira, Vittoria Repetto, bisa menjadi batu sandungan Arsenal untuk mengandangkan sang pemain lebih lama agar tidak berlabuh ke AC Milan yang kini tengah mengincarnya.

Arsenal ingin sekali mengikat Lucas Torreira lebih lama, setelah pemain 23 tahun itu mencatatkan debutnya yang impresif selama musim 2018/19.

Musim lalu, Torreira memainkan 50 pertandingan serta mencetak dua gol dan lima assists untuk The Gunners di semua kompetisi

Menurut laman Caughtoffside, upaya tersebut bisa terhalang oleh impian kekasih sang pemain yang sangat ingin tinggal di luar Inggris musim depan.

Pemain itu sendiri baru-baru ini juga mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Italia, negara yang ditinggalinya ketika masih bersama Sampdoria.

Bisa dipahami. Keinginan sang kekasih ini bisa memuluskan jalan pemain berpaspor Uruguay itu menerima pinangan AC Milan yang diketahui menaruh minat kepadanya.

AC Milan diyakini akan menjadi tujuan Torreira jika dia mewujudkan impian kekasihnya dan kembali merumput di Serie A Italia. Di samping itu, AC Milan sudah bersedia membayar mahar transfer sebesar 40 juta euro atau Rp645 miliar kepada klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu.

Apabila transfer itu benar-benar terjadi, Torreira berpotensi bersatu kembali dengan pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, yang disebut-sebut bakal menjadi suksesor Gennaro Gattuso di AC Milan.