Bursa Transfer

Arsenal Bakal Pagari Torreira dari Bidikan AC Milan

Rabu, 12 Juni 2019 14:15 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Arsenal harus dapat mempertahankan Lucas Torreira dari bidikan AC Milan Copyright: © Getty Images
Arsenal harus dapat mempertahankan Lucas Torreira dari bidikan AC Milan

INDOSPORT.COM -  Klub sepak bola Arsenal mulai was-was lantaran pemain andalan mereka, Lucas Torreira masuk dalam radar incaran AC Milan. 

Didatangkan dari Sampdoria pada musim lalu dengan mahas senilai 26 juta pounds (Rp471 miliar), Lucas Torreira rupanya mampu mengambil hati segenap penggemar The Gunners. 

Sepanjang musim 2018/19 berlangsung, pemain berpaspor Uruguay tersebut telah mencatatkan 2 gol dan 5 assist di seluruh kompetisi bersama Arsenal. 

Namun, Unai Emery dan manajemen klub tampaknya harus bersiap siaga memagari Lucas Torreira di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, klub Serie A, AC Milan dikabarkan ingin memboyong pemain berusia 23 tahun itu ke San Siro. 

Dilansir dari laman berita Sun Sport Calon pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo disebut-sebut sangat menginginkan jasa Torreira. Giampaolo bahkan dikabarkan telah menyampaikan keinginannya kepada direktur olahraga Rossoneri, Frederic Massara. 

Jika transfer Lucas Torreira ke Milan berhasil, itu akan menjadi reuni bagi sang pemain dengan Giampaolo yang sebelumnya pernah saling bekerjasama di Sampdoria. 

Bagi The Gunners, menjual gelandang bukanlah opsi yang tepat meski performa Lucas Torreira sebenarnya agak menurun. Pasca kepergian Aaron Ramsey ke Juventus, kehilangan gelandang akan sangat memengaruhi kinerja tim.

Oleh karena itu, Emery dan jajaran manajemen Arsenal harus mempertahankan Lucas Torreira dan menolak tawaran AC Milan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%