Bursa Transfer

Tidak Suka dengan Kehidupan Inggris Jadi Keuntungan AC Milan Dapatkan ‘Penghancur Ronaldo’

Sabtu, 15 Juni 2019 17:10 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Reuters
Lucas Torreira disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang tengah diincar oleh AC Milan. Copyright: © Reuters
Lucas Torreira disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang tengah diincar oleh AC Milan.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia AC Milan saat ini terus dikaitkan dengan gelandang Arsenal Lucas Torreira. Padahal pemain mungil ini merupakan salah satu pilar The Gunners musim lalu dengan bermain sebanyak 34 laga dari total 38 sepanjang Liga Inggris 2018/19.

Pemain sepak bola  berusia 23 tahun ini merupakan pemain tengah yang memiliki kemampuan meredam agresifitas lawan bermainnya.

Hal ini sudah terbukti saat Piala Dunia 2018, ia yang saat itu masih terikat kontrak dengan Sampdoria mampu membatasi ruang gerak Cristiano Ronaldo sehingga membawa timnya menyingkirkan Portugal di babak perdelapanfinal.

Dilansir dari laman berita olahraga Football Italia, Lucas Torreira beserta pacarnya tidak nyaman tinggal di Inggris. Ia menyatakan lebih suka tinggal di Italia. Hal ini yang menjadi keuntungan tersendiri bagi AC Milan jika memang ingin mendaratkan pemain tersebut ke San Siro.

Suasana di Inggris dan Italia memang berbeda, pasalnya di Negeri Ratu Elizabeth jarang menjumpai matahari. Padahal sang pemain ingin menikmati matahari dengan rutin sama seperti saat masih hidup di Italia.

Selain suasana, Torreira ternyata juga memiliki kendala bahasa. Beberapa waktu lalu ia mengatakan bahwa kehidupannya tidak nyaman saat sulit berbicara dengan rekan-rekannya yang mayoritas menggunakan Bahasa Inggris.

Apalagi jika Marco Giampaolo jadi melatih AC Milan, hal tersebut akan menambah keuntungan tersendiri bagi klub untuk mendatangkan sang pemain. Torreira dan Giampaolo sendiri pernah bekerja sama saat masih satu tim di Sampdoria beberapa musim lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%