Liga Indonesia

Bos PSM Makassar Puas Permintaannya Diterima PSSI dan PT LIB

Minggu, 16 Juni 2019 13:50 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/@psm_makassar
Perebutan bola di tengah lapangan Copyright: © Instagram/@psm_makassar
Perebutan bola di tengah lapangan

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin, bernapas lega setelah pertandingan melawan Arema FC di pekan kelima Shopee Liga 1 2019 resmi ditunda.

Penundaan tersebut merupakan permintaan langsung dari kubu Juku Eja sebab mereka harus melakoni pertandingan krusial di semifinal Piala AFC 2019 zona Asia Tenggara.

"Kami memberi alasan kepada PSSI dan LIB, tanggal 19 kami main di Vietnam sehingga baru pulang esok harinya (ke Makassar). Tidak mungkin juga kami langsung latihan tanggal 21 untuk pertandingan resmi di tanggal 23 (melawan Arema FC)." jelas Munafri.

"Setelah itu kami langsung ke Bogor keesokan harinya dan sudah harus melakukan latihan resmi di tanggal 25 karena bertanding lagi di tanggal 26 (leg kedua melawan Becamex Binh Duong)," sambungnya.

Munafri menyebut situasi padat seperti itu sangat tidak wajar bagi sebuah klub yang bermain di level internasional. Apalagi klub tersebut membawa nama besar negaranya.

"Kami harap bisa tampil maksimal di AFC supaya poin kita (Indonesia) makin baik. Sehingga tidak hanya dua klub lagi yang bisa ikut di kontestasi Asia, mungkin bisa ditambah satu jadi ada tiga klub dari Indonesia," harap Munafri.

PSM Makassar akan berangkat menuju Thu Dau Mot, Vietnam, pada Senin (17/06/19) dengan membawa 18 pemain. Lattihan Minggu sore nanti menjadi latihan terakhir Wiljan Pluim cs sebelum bertolak ke Vietnam.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%