Bursa Transfer

Demi Pertajam Serangan, AC Milan Berencana Datangkan Bintang Arsenal

Minggu, 16 Juni 2019 03:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Nick Potts/GettyImages
3 Pemain Arsenal, Lucas Torreira (kiri), Matteo Guendozi (tengah), Pierre-Emerick Aubameyang Copyright: © Nick Potts/GettyImages
3 Pemain Arsenal, Lucas Torreira (kiri), Matteo Guendozi (tengah), Pierre-Emerick Aubameyang

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan tengah membidik salah satu pemain bintang Arsenal guna mempertajam lini serang mereka di musim 2019/20 mendatang.

Beredar laporan dari berita olahraga asal italia, Gazzetta dello Sport, Milan berencana untuk merekrut gelandang serang Arsenal, Lucas Torreira.

Menurut Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban, Torreira dinilai cocok untuk mengisi lini tengah Rossoneri di musim 2019/20.

Pemain asal Uruguay ini didatangkan tim London Merah dari Sampdoria pada musim 2018/19 kemarin.

© Sportskeeda
Lucas Torreira masuk di menit ke 70 dalam laga melawan Man City Copyright: SportskeedaLucas Torreira, gelandang serang Arsenal.

Meski dalam satu musim hanya bisa mencetak 2 gol, namun Torreira setidaknya masih mampu menjadi motor serangan bagi The Gunners.

Kendati demikian, Torreira dilaporkan tidak bahagia dengan gaya kehidupan di Inggris sehingga hal inilah yang ingin dimanfaatkan oleh Milan untuk memulangkannya ke Italia.

Belum ada kesepakatan resmi diantara kedua tim, namun jika tim AC Milan ingin merekrut Lucas Torreira, berdasarkan data dari Transfermarkt maka mereka harus menggelontorkan dana sebesar 55 juta euro atau sekitar Rp883 miliar.