Bursa Transfer

Gara-gara Giampaolo, AC Milan Terdepan Dapatkan Rekan Senegara Cristiano Ronaldo

Minggu, 16 Juni 2019 17:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Paolo Rattini/Getty Images
AC Milan terdepan dapatkan Mario Rui dari Napoli gara-gara Marco Giampaolo. Paolo Rattini/Getty Images. Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
AC Milan terdepan dapatkan Mario Rui dari Napoli gara-gara Marco Giampaolo. Paolo Rattini/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan menjadi yang terdepan untuk dapatkan rekan senegara Cristiano Ronaldo di Portugal, Mario Rui. Hal tersebut gara-gara Marco Giampaolo semakin mendekat ke kubu Rossoneri.

Menurut laporan dari situs berita sepak bola Football Italia, Giampaolo mengajukan syarat ke AC Milan untuk mendatangkan Mario Rui dari Napoli.

AC Milan terdepan mendatangkan Mario Rui, karena saingan mereka, AS Roma, mundur secara teratur dari perburuan. Masih dari laporan yang sama, AS Roma kini mencari pemain yang memiliki karakter berbeda.

Hal itu karena bos baru AS Roma, Paulo Fonseca, ingin mendatangkan bek kiri Shakhtar Donetsk, Ismaily, dibandingkan membawa pulang Mario Rui.

Selain itu, AC Milan favorit mendatangkan pemain sepak bola berusia 28 tahun tersebut karena Giampaolo dan Mario Rui pernah bekerja sama di Empoli pada musim 2015/16.

Jika berhasil didatangkan, Mario Rui akan menjadi pilihan untuk memperkuat lini pertahanan AC Milan. Sepanjang musim ini, ia sudah tampil sebanyak 31 kali dengan mencetak satu gol dan dua assist.

Bahkan, baru-baru ini Mario Rui membantu Portugal meraih juara UEFA Nations League 2019 setelah mengalahkan Belanda dengan skor tipis 1-0 di partai final pada 10 Juni 2019 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%