Liga Italia

Sembuh dari Cedera, Pemain 'Baru' AC Milan Tebar Ancaman

Minggu, 16 Juni 2019 16:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Mattia Caldara, bek tengah AC Milan yang baru sembuh dari cedera panjang. Copyright: © Getty Images
Mattia Caldara, bek tengah AC Milan yang baru sembuh dari cedera panjang.

INDOSPORT.COM - Bek AC Milan, Mattia Caldara, telah menebar ancaman setelah sembuh dari cedera panjangnya. Caldara bergabung ke Rossoneri pada 2018 lalu, tapi harus absen lama karena cedera ligamen lutut.

Caldara seperti pemain baru di skuat AC Milan karena ia hanya bermain dua kali pada musim 2018/19. Sisanya, Caldara menghabiskan musim dan berjuang sembuh dari cedera.

Kini kondisi Caldara sudah semakin membaik. Kabarnya ia telah kembali berlatih. Pemain sepak bola berusia 25 tahun ini pun menebar ancaman bahwa dirinya rindu bermain untuk AC Milan dan Italia.

"Saya semakin kuat dan bugar. Saya kembali berlatih, berlari, dan melakukan latihan kekuatan," ucap Caldara dikutip dari situs berita sepak bola Fooball Italia.

"Saya sangat rindu bermain untuk Milan dan Italia. Roberto Mancini telah memanggil pemain yang pantas mendapatkan tempat di tTmnas dan saya ingin membuktikan bahwa saya pantas mendapatkan tempat di sana," tegas Caldara.

Caldara pun mengaku bahagia di AC Milan, sebab saat dirinya cedera, Paolo Maldini sebagai legenda klub selalu memiliki waktu untuknya dan berbicara banyak dengannya.

Hal tersebut membuat Caldara semakin percaya diri. Ia pun memuji bahwa AC Milan mengambil langkah yang bagus dengan menjadikan Maldini sebagai direktur teknis klub.

Caldara bergabung dengan AC Milan dari Juventus sebagai bagian pertukaran Leonardo Bonucci di bursa transfer musim panas 2018 silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%