Bola Internasional

Lionel Messi Diserang Meme Kocak Usai Ditekuk Kolombia di Copa America 2019

Minggu, 16 Juni 2019 09:35 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Indra Citra Sena
© Bruna Prado/Getty Images
Lionel Messi tampak frustrasi dalam pertandingan Copa America 2019 antara Argentina vs Kolombia. (Foto: Bruna Prado/Getty Images) Copyright: © Bruna Prado/Getty Images
Lionel Messi tampak frustrasi dalam pertandingan Copa America 2019 antara Argentina vs Kolombia. (Foto: Bruna Prado/Getty Images)

INDOSPORT.COMLionel Messi tak mampu berbuat banyak saat Argentina ditekuk 0-2 Kolombia dalam pertandingan perdana Copa America 2019, di Arena Fonte Nova.

Menurut situs Who Scored, Messi hanya menyumbang empat dari total 14 tembakan yang dilepaskan Argentina sepanjang pertandingan berlangsung.

Catatan empat kali dribel membuktikan bahw Messi mampu dimatikan oleh barisan pertahanan Kolombia. Argentina pun harus kalah dari Kolombia sejak terakhir 2007 dan untuk pertama kalinya di laga pembuka Copa America sejak 1979.

Penampilan buruk Messi lantas menjadi perbincangan netizen di media sosial. Mereka ramai membuat meme atau gambar dan video kocak mengenai Messi.

Messi yang tampil buruk bersama Argentina kembali dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo yang belum lama ini meraih juara UEFA Nations League 2018/19 bersama Portugal.

La Pulga alias Si Kutu, julukan Messi, terancam kembali menahan puasa gelar di level internasional bersama timnas Argentina yang bertahan selama 14 tahun.

Lionel Messi masih berpeluang membawa Argentina bangkit dalam laga kedua. Mereka akan menghadapi Paraguay di Stadion Mineirao, Kamis (20/6/19) pagi hari WIB.