Bola Internasional

Mulai Angkuh, Winger Brasil Ini Merasa Cocok Bermain dengan Man United

Minggu, 16 Juni 2019 11:54 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@CopaAmerica
Winger muda Timnas Brasil, Everton Sousa Soares (kiri) yang kini tengah menjadi incaran Man United. Copyright: © Twitter/@CopaAmerica
Winger muda Timnas Brasil, Everton Sousa Soares (kiri) yang kini tengah menjadi incaran Man United.

INDOSPORT.COM - Winger muda Timnas Brasil, Everton Sousa Soares, tampil apik pada laga perdana Copa America 2019. Ia pun mengklaim dirinya cocok bergabung Manchester United.

Everton Soares mencetak satu gol saat Brasil menang 3-0 atas Bolivia di Stadion Morumbi, Sabtu (15/6/2019) pagi WIB. Untuk mencetak gol itu, ia hanya butuh waktu empat menit.

Striker Gremio itu masuk menggantikan David Nerez pada menit ke-81. Empat menit kemudian, ia langsung menggenapkan kemenangan Selecao menjadi tiga gol tanpa balas.

Satu gol di Copa America 2019 membuat Everton Soares semakin percaya diri dengan kemampuannya untuk mengintip karier di Eropa. Ia pun merasa cocok jika berseragam Setan Merah pada musim 2018/19.

"Saya pemain yang selalu mencoba tampil maksimal di setiap permainan. Memotong dari sisi kiri dengan dribel dan penyelesaian akhir yang bagus," kata Everton Soares, dikutip dari Sportskeeda.

"Klub-klub di Eropa punya gaya main ini juga dan mungkin, saya cocok berada di Manchester United dan klub lainnya," tuturnya menambahkan.

Sayangnya, Everton Soares memiliki harga transfer yang teramat tinggi. Gremio selaku klub pemilik hanya bersedia melepas pemain 23 tahun itu di angka 80 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun.