Bursa Transfer

Bintang Portugal Bisa Jadi Rekrutan Pertama AC Milan

Senin, 17 Juni 2019 06:04 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Craig Mercer/MB Media/Getty Images
Cristiano Ronaldo dan skuat Timnas Portugal saat mengangkat trofi juara UEFA Nations League 2018-19. (Foto: Craig Mercer/MB Media/Getty Images) Copyright: © Craig Mercer/MB Media/Getty Images
Cristiano Ronaldo dan skuat Timnas Portugal saat mengangkat trofi juara UEFA Nations League 2018-19. (Foto: Craig Mercer/MB Media/Getty Images)

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan berada dalam posisi terdepan untuk merekrut salah satu bintang Timnas Portugal, Mario Rui dari Napoli.

Beredar laporan dari berita olahraga di Sportitalia, calon pelatih Milan yang baru, Marco Giampaolo dikabarkan telah meminta kepada manajemen klub untuk mendatangkan Rui yang sebelumnya disebut gagal kembali ke pelukan mantannya, AS Roma.

Bisa dikatakan, pemain yang juga berperan untuk Timnas Portugal saat juara UEFA Nations League ini akan menjadi rekrutan pertama Milan di musim panas ini.

Ya, Milan diyakini menjadi klub terdepan untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut karena faktor kedekatannya dengan Giampaolo.

© NurPhoto
Mario Rui, bek sayap Napoli yang berpeluang menjadi rekrutan pertama AC Milan Copyright: NurPhotoMario Rui, bek sayap Napoli yang berpeluang menjadi rekrutan pertama AC Milan

Giampaolo dan Rui pernah bekerjasama di Empoli pada musim 2015/16 lalu dan membawa klub tersebut menempati posisi 10 besar.

Pada musim 2018/19 kemarin, Mario Rui hanya menjalani 9 pertandingan saja, selebihnya ia harus berjuang melawan cedera. Namun, dirinya yang kini telah fit mungkin akan menjadi rekrutan pertama AC Milan dibawah komando Marco Giampaolo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%