Bola Internasional

Tua-tua Keladi, Roberto Carlos Unjuk Kebolehan dalam Pertandingan Amal

Senin, 17 Juni 2019 21:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Angel Martinez
Roberto Carlos, pemain sepak bola yang pernah membela Real Madrid, menunjukkan kemampuannya di laga amal Soccer Aid 2019. Copyright: © Angel Martinez
Roberto Carlos, pemain sepak bola yang pernah membela Real Madrid, menunjukkan kemampuannya di laga amal Soccer Aid 2019.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Brasil, Roberto Carlos, menunjukkan kemampuannya pada laga amal Soccer Aid 2019, di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (16/06/19).

Dalam laga tersebut, Roberto Carlos memperkuat tim Rest of World yang berisi pemain selebritis dan mantan atlet dunia. Lawannya yaitu tim Inggris, juga diisi oleh para artis dan mantan atlet profesional yang berkewarganegaraan Inggris.

Roberto Carlos yang merupakan bek kiri terbaik di zamannya ternyata masih memiliki kemampuan tingkat dewa. Kemampuannya itu ia tunjukkan dalam laga amal Soccer Aid 2019 ini.

Meski tak lagi muda, mantan bek kiri yang bermain di Real Madrid itu berhasil mengundang decak kagum para pencinta sepak bola dengan melakukan operan backheel yang menawan.

Carlos melakukan umpan 'kalajengking' itu kepada legenda Arsenal, Robert Pires, menggunakan kaki kirinya. Pires yang menerima umpan Carlos berhasil menerimanya dengan kontrol sempurna.

Laga amal Soccer Aid 2019 ini kemudian dimenangkan oleh tim Rest of World melalui drama adu penalti setelah pertandingan berakhir imbang 2-2 di waktu normal.