Liga Inggris

2 Minggu Jadi Batas Waktu Pembuktian Pemain Man United Agar Tak Didepak Solskjaer

Selasa, 18 Juni 2019 17:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alex Livesey/Getty Images
Dua minggu jadi pembuktian pemain Manchester United agar tak didepak Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Dua minggu jadi pembuktian pemain Manchester United agar tak didepak Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan batas waktu sekitar dua minggu bagi para pemainnya untuk pembuktian diri.

Manchester United akan memulai persiapan tur pramusim mereka pada 1 Juli 2019 mendatang. Jika dihitung dari sekarang  masih ada waktu sekitar dua minggu.

Waktu dua minggu tersebut, kemudian dijadikan batas waktu oleh Solskjaer agar para pemain Setan Merah bisa membuktikan diri kepadanya.

"Kami berharap para pemain siap pada 1 Juli ketika kita memulai. Kami tidak akan menggunakan 10 hari pertama untuk membangun tim, para pemain harus siap. Siapa pun yang tidak siap pada 1 Juli nanti mungkin akan tinggal dan tidak bepergian bersama kami saat tur," ucap Solskjaer dikutp dari Manchester Evening News.

Solskjaer melakukan itu bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, ia mengatakan bahwa Manchester United memiliki liburan musim panas yang lebih lama daripada lawannya, sehingga para pemain harus mengambil keuntungan ini untuk bisa membuktikan dirinya.

Musim 2018/19, Manchester United menjalani kompetisi dengan menyedihkan. Mereka terlempar di posisi enam klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Ditambah pada laga akhir Liga Primer Inggris, Manchester United secara mengejutkan kalah dari klub degradasi, Cardiff City. Posisi akhir Manchester United di klasemen Liga Primer Inggris, membuat The Red Devils dipastikan tak akan mengikuti kompetisi Liga Champions musim 2019/20 mendatang.

Meski begitu, pihak Manchester United masih memiliki kepercayaan kepada Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Jose Mourinho untuk membangun kembali kejayaan klub yang bermarkas di Old Trafford ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%