Bursa Transfer

AC Milan Incar Striker Haus Gol Bundesliga Jerman Asal Kroasia

Selasa, 18 Juni 2019 05:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Twitter/Squawka
Andrej Kramaric menjadi pahlawan saat mencetak gol pembuka untuk Hoffenheim. Copyright: © Twitter/Squawka
Andrej Kramaric menjadi pahlawan saat mencetak gol pembuka untuk Hoffenheim.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan dikabarkan sedang mengejar salah satu striker tajam Bundesliga Jerman yang bermain untuk Hoffenheim, Andrej Kramaric.

Dilansir dari laman berita olah raga Football Italia, adalah agen sang pemain, Vincenzo Cavaliere yang mengklaim bahwa Milan menaruh minat pada kliennya tersebut.

"AC Milan tertarik untuk mendapatkan Kramaric, begitu juga dengan setengah klub besar di Eropa. Tidak mengagetkan karena ia adalah salah satu striker tajam di Eropa," kata Cavaliere.

Memanasnya nama Kramaric di bursa transfer musim panas ini dianggap normal oleh sang agen. Penampilan impresif mantan pemain Dinamo Zagreb itu menjadi faktor utama klub besar Eropa menaruh minat padanya.

"Di Liga Jerman, Kramaric adalah salah satu pemain yang berhasil mencetak banyak gol di dua musim kebelakang walaupun ia tidak bermain di tim besar seperti Borussia Dortmund atau Bayern Munchen," ujar Cavaliere.

"Dia tak hanya mencetak gol, tapi juga bisa membuat assist. Tak heran jika Kramaric menjadi salah satu primadona di bursa transfer musim panas ini," 

Cavaliere juga mengatakan bahwa AC Milan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Kramaric karena faktor Zvonimir Boban yang mana mereka berdua adalah saudara satu negara, Kroasia.

"Dengan Boban masuk di jajaran direksi, tentu saja akan menjadi keuntungan untuk AC Milan. Dia selalu mengikuti perkembangan timnas Kroasia dimana Kramaric juga ikut andil dalam penampilan luar biasa di Piala Dunia 2018 lalu," imbuhnya.

Hoffenheim dikabarkan mematok harga sebesar 30-40 juta euro atau sekitar 483-644 miliar rupiah untuk Kramaric. Pemain berusia 27 tahun tersebut berhasil mencetak 17 gol dan empat assist dalam 30 pertandingan di Bundesliga Jerman musim 2018/19.

1