Bursa Transfer

Diincar Liverpool, Napoli Pagari Pemainnya dengan Harga Rp1,9 Triliun

Selasa, 18 Juni 2019 22:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Diincar Liverpool, Napoli memagari pemainnya, Kalidou Koulibaly, dengan harga Rp1,9 triliun. Copyright: © Getty Images
Diincar Liverpool, Napoli memagari pemainnya, Kalidou Koulibaly, dengan harga Rp1,9 triliun.

INDOSPORT.COM - Liverpool dikabarkan tengah mengincar bek Napoli, Kalidou Koulibaly, untuk mereka datangkan pada musim panas 2019 ini. Namun, klub tersebut harus menyiapkan dana hampir Rp2 triliun hanya untuk mendatangkannya ke Anfield.

Meski Liverpool dipandang sebagai klub yang memiliki pertahanan terbaik di Liga Primer Inggris 2018/19, tampaknya Jurgen Klopp, pelatih The Reds, masih belum puas. Ia masih ingin membeli pemain belakang yang baru walaupun mereka telah memiliki Virgil van Dijk.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Liverpool membidik Koulibaly yang merupakan bek tengah Napoli. Namun, mereka harus menyiapkan dana Rp1,9 triliun untuk memboyong pemain tersebut ke Liga Primer Inggris musim depan (2019/20).

Jika The Reds benar-benar bersedia untuk membayar Rp1,9 triliun kepada Napoli, maka Liverpool dapat dipastikan memiliki duet lini pertahanan maut yang ada dalam diri Koulibaly dan Virgil van Dijk.

Di sisi lain, juara Liga Champions 2018/19 ini juga masih memiliki pemasukkan jika dua pemain mereka, Daniel Sturridge dan Alberto Moreno berhasil dijual.

Kalidou Koulibaly sendiri juga pernah diincar oleh Manchester United. Mereka membidik pemain tersebut dikarenakan target mereka, Matthijs de Ligt, sudah mengungkapkan keinginannya untuk bergabung ke Barcelona bersama rekan setimnya di Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong.

Koulibaly telah memperkuat Napoli sejak 2014 yang lalu. Meski berperan sebagai bek, pemain berusia 27 tahun tersebut telah mencetak dua gol dan menyumbang satu assist dari 35 laga yang ia jalani di Serie A Italia 2018/19.