Bursa Transfer

Ditinggal Frank Lampard ke Chelsea, Derby County Bidik John Terry

Selasa, 18 Juni 2019 16:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Chris Radburn/Matthew Ashton/GettyImages
Ditinggal Frank Lampard ke Chelsea, Derby County bidik John Terry untuk melatih. Copyright: © Chris Radburn/Matthew Ashton/GettyImages
Ditinggal Frank Lampard ke Chelsea, Derby County bidik John Terry untuk melatih.

INDOSPORT.COM - Derby County tengah mengincar John Terry untuk menggantikan posisi Frank Lampard yang dirumorkan bakal kembali ke mantan klubnya, Chelsea, sebagai pelatih pengganti Maurizio Sarri.

Lampard, yang telah menjadi pelatih Derby County sejak 2018, memang tengah dikabarkan bakal kembali ke Stamford Bridge untuk menjadi pelatih Chelsea pada musim 2019/20.

Chelsea saat ini memang baru saja ditinggal pelatihnya, Maurizio Sarri, yang telah secara resmi menandatangani kontrak dengan Juventus pada 16 Juni 2019. Ia akan melatih klub raksasa Serie A Italia tersebut selama tiga tahun.

Jika Lampard benar-benar kembali ke Liga Primer Inggris, Derby County akan kehilangan pelatih mereka yang nyaris membawa klub itu promosi ke Premier League Inggris 2019/20.

Oleh karena itu, mereka akan mengincar asisten pelatih Aston Villa, John Terry seperti dilansir dari laman portal berita olahraga The Boot Room.

Terry sendiri telah berhasil ikut membawa Villa untuk promosi dari Divisi Championship 2018/19 ke Liga Primer Inggris 2019/20 usai mengalahkan Derby County di final Playoffs 2019 dengan skor 2-1.

Meski demikian, status John Terry saat ini baru sebagai salah satu kandidat pengganti Frank Lampard, bukan berarti Derby County benar-benar telah memutuskan untuk mendatangkan legenda Chelsea berusia 38 tahun itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%