Bursa Transfer

Gerak Cepat, Manchester City Makin Berpeluang Dapatkan Pemain Juventus

Selasa, 18 Juni 2019 14:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Paolo Bruno/Getty Images
Manchester City berpeluang besar dapatkan bek Juventus, Joao Cancelo. Paolo Bruno/Getty Images. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Manchester City berpeluang besar dapatkan bek Juventus, Joao Cancelo. Paolo Bruno/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Manchester City telah mengambil langkah lanjut mendatangkan bek kanan Juventus, Joao Cancelo, ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas 2019.

Meski Manchester City telah berhasil meraih Treble Winners 2018/19, Pep Guardiola tampaknya masih ingin meningkatkan performa timnya. Hal ini terbukti dengan beberapa pemain yang menjadi incaran pelatih The Citizens tersebut.

Nama-nama seperti Rodri, Harry Maguire, dan Joao Cancelo menjadi daftar pemain yang akan didatangkan pihak manajemen Manchester City pada musim panas 2019 untuk menjadi tambahan amunisi di skuat Guardiola.

Untuk Cancelo sendiri, Guardiola sudah lama menaruh minat terhadap pemain Juventus berusia 25 tahun itu. Bahkan, mereka kabarnya telah menjalani diskusi lanjut dengan pihak klub Si Nyonya Tua terkait Cancelo.

Dilansir dari laman portal berita Daily Star, kedua belah pihak saat ini tengah berdiskusi dan mencari jalan keluar untuk bisa menyepakati biaya transfer sebesar 44 juta poundsterling (sekitar Rp790 miliar) ditambah bonus-bonus lainnya.

Meski Manchester City menghadapi persaingan dari rivalnya, Manchester United, tapi rumornya, Setan Merah lebih memilih untuk fokus mendatangkan wonderkid Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, dibandingkan Joao Cancelo.

Joao Cancelo sendiri baru memperkuat Juventus sejak 2018 yang lalu. Meski baru dimainkan sebanyak 34 kali, pemain bernomor punggung 20 ini telah mencetak satu gol dan menyumbang delapan assist bagi Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%