Liga Indonesia

Jamin Kondisi Pemain, Persija Jalin Kerja Sama dengan Rumah Sakit Khusus

Selasa, 18 Juni 2019 15:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persija
Persija Jakarta jalin kerja Sama dengan RS Sport Medicine. Copyright: © Media Persija
Persija Jakarta jalin kerja Sama dengan RS Sport Medicine.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta secara resmi menjalin kerja sama dengan Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan untuk mengcover segala kebutuhan terkait kesehatan pemain. Kesepakatan kerja sama itu berdurasi selama satu musim dan ditanda tangani pada Selasa (18/06/19).

Direktur Utama Persija, Kokoh Afiat mengatakan keja sama ini adalah bentuk tanggung jawab manajemen dalam menjamin pemain.

Diharapkan pemain bisa lebih tenang dalam menjalani kompetisi, sehingga mampu tampil maksimal karena merasa terlindungi dengan adanya kerja sama tersebut.

"Ya ini sesuatu yang baik yang menguntungkan bagi Persija apalagi Rumah Sakit Premier Bintaro adalah salah satu rumah sakit sport medicine yang terbaik," ujar Kokoh.

"Saya yakin pemain Persija akan mendapatkan pelayanan terbaik sehingga mereka terlindungi dengan kerjasama ini sehingga Iebih tenang dan tidak khawatir lagi seandainya mengalami cedera," imbuhnya.

Kerja sama yang terjalin adalah menyoal penanganan cedera, medical check up, konsuitasi masalah kesehatan agar atlet lebih fokus dan tenang dalam menjalani kompetisi. Khusus penanganan cedera, Persija dipastikan akan mendapatkan pelayanan berkualitas.

RS Premier Bintaro ini termasuk salah satu rumah sakit memiliki Sport clinic menangani secara terpadu semua problem cedera olahraga.

Rumah sakit ini juga memiliki tim dokter spesialis yang lengkap beserta fasilitas lengkap untuk membantu memulihkan atlet yang  mengalami cedera.

"Ini sebuah kehormatan bagi kami bisa bekerja sama dengan klub yang kami nilai sangat profesional. Kami akan berkomitmen untuk menjaga kerja sama ini seperti penanganan cedera, medical check up, serta pendampingan atlet seluruh kegiatan tim termasuk nantinya pemain Persija bermain di timnas," kata Manajer Marketing RS Premier Bintaro, Pringgodani.

"Harapannya Rumah Sakit Premier Bintaro dapat dipercaya Persija untuk mendampingi dimanapun baik saat pemainnya mengalami cedera, saat mereka bertanding, saat mereka medical check up, dan lainnya. Kami harap Persija sukses menjadi juara dan kami bisa melayani dengan baik," tutupnya.