Liga Indonesia

Sembuh dari Cedera, Gelandang Rp5 Miliar Asal Brasil Akan Kembali ke Semen Padang

Selasa, 18 Juni 2019 09:04 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi pemain Semen Padang, Nildo Victor Juffo usai cetak gol indah penyama ke gawang pada laga perdana grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Minggu (03/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi pemain Semen Padang, Nildo Victor Juffo usai cetak gol indah penyama ke gawang pada laga perdana grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Minggu (03/03/19).

INDOSPORT.COM - Berhasil sembuh dari cedera paha, Nildo Victor Juffo, gelandang seharga Rp5 miliar asal Brasil ini akan segera kembali ke klub Semen Padang.

Sebelumnya pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut memang harus menepi cukup lama akibat cedera yang ia alami di sesi latihan jelang di mulainya kompetisi Liga 1 musim 2019/20.

Bahkan pemain termahal di Semen Padang FC seharga 350 ribu euro, atau setara dengan Rp5,5 miliar ini harus absen hingga 6 bulan ke depan.

Kini setelah menjalani serangkaian pengobatan, Victor Juffo pun dikabarkan akan kembali ke skuat Semen Padang. Hal tersebut juga dikonfirmasi sendiri oleh sang pemain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nildo Victor Juffo (@nildovictorjuffo) on

"Ya, saya akan kembali ke Semen Padang bulan depan. Saya masih ada kontrak hingga bulan Desember mendatang," ucap Juffo kepada awak redaksi berita INDOSPORT.COM.

Victor Juffo sendiri yang meski absen lama, tercatat masih menjadi skuat Kabau Sirah untuk mengarungi Liga 1 musim kompetisi 2019.

Bahkan dalam peluncuran skuat dan jersey Semen Padang pada Sabtu (27/04/19) lalu, mereka turut menggenalkan Nildo Victor Juffo sebagai salah satu pemain Kabau Sirah.

Namun meski tetap diperkenalkan, gelandang asal Brasil tersebut tidak akan diikutsertakan dalam gelaran Liga 1 2019 nanti, mengingat slot kuota asing Semen Padang telah terisi penuh oleh Shukurali Pulatov, Karl Marx Barthélémy, Mario Barcia, dan José Sardón.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%