Liga Indonesia

Lawan Persebaya, Beto Goncalves Berharap Bisa Persembahkan Gol untuk Anak Bungsunya

Rabu, 19 Juni 2019 12:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM Alberto 'Beto' Goncalves mengaku sudah tak sabar bertanding melawan Persebaya di babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Pemain naturalisasi itu berharap saat pertandingan nanti bisa cetak gol.

Gol ini bakal dia persembahkan untuk anak bungsunya yang baru saja lahir. 

"Lahirnya anak ke-4 saya memberikan suntikan motivasi untuk saya. Selain itu saya juga sangat bersemangat sekali buat pertandingan ini," ujar Beto pada Rabu (19/06/19).

Ya, pepatah banyak anak banyak rezeki tampaknya benar-benar dirasakan oleh Beto apalagi dengan kelahiran anak keempatnya.

"Jujur saja setelah anak keempat saya lahir banyak berkat yang datang terus menerus kepada saya," sambungnya.

"Pertama saya bisa cetak gol saat lawan Borneo, kedua saya dipanggil Timnas Indonesia untuk ke-3 kalinya. Keempat penampilan saya di Timnas sangat bagus, saya pikir ini rezeki dari anak saya yang baru lahir," bebernya.

Lebih lanjut, Beto enggan menyebut berapa gol yang ia targetkan untuk cetak di laga ini. Menurutnya, yang terpenting adalah ia mampu membawa kemenangan untuk Madura United.

Pasalnya jika Madura United bisa menang di kandang Persebaya yakni Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), laju mereka di leg ke-2 yakni di Madura tidak terlalu berat. "Game pertama penting untuk menang agar ketika main di Madura lebih aman," tutupnya.