Bursa Transfer

Bukan Real Madrid, Kylian Mbappe Ungkap Keinginannya untuk Bermain di MLS

Rabu, 19 Juni 2019 17:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Kylian Mbappe, striker Paris Saint-Germain, ungkap keinginannya untuk bermain di Major League Soccer (MLS). Copyright: © GettyImages
Kylian Mbappe, striker Paris Saint-Germain, ungkap keinginannya untuk bermain di Major League Soccer (MLS).

INDOSPORT.COM - Pemain Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Major League Soccer (MLS).

Dilansir dari laman portal berita olahraga ESPN, pemain berusia 20 tahun itu menganggap bahwa karier beberapa pemain sepak bola menjadi lebih cemerlang setelah mereka meninggalkan Eropa dan masuk ke MLS.

"Banyak pemain hebat pergi ke Amerika Serikat setelah menyelesaikan karier mereka di Eropa, seperti Zlatan Ibrahimovic, Steven Gerrard, Frank Lampard, Andrea Pirlo, dan lain-lain," ujar Mbappe.

"Kita tidak tahu apa yang akan terjadi dalam dunia sepak bola. Saya sendiri juga tidak tahu. Mungkin ketika usia saya sudah mencukupi, saya akan memikirkan untuk mencoba melanjutkan karier ke Amerika seperti mereka," pungkasnya.

Kylian Mbappe adalah striker Paris Saint-Germain yang sangat tajam. Ia telah mencetak 60 gol dan menyumbang 32 assists dari 87 pertandingan klub Liga 1 Prancis itu. Karena prestasi itu, klub seperti Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019.

Dengan kemampuan kelas dunia itu, tentu akan sangat mudah baginya untuk bergabung ke klub manapun yang ia mau, termasuk ke Major League Soccer, Amerika Serikat.