Liga Indonesia

Ezechiel dan Bojan Terancam Absen, Pelatih Persib Siap Ambil Tindakan

Rabu, 19 Juni 2019 12:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akan mengecek regulasi yang mengancam Ezechiel dan Bojan absen di laga melawan Madura United. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akan mengecek regulasi yang mengancam Ezechiel dan Bojan absen di laga melawan Madura United.

INDOSPORT.COM - Dua pemain asing Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic terancam absen pada pertandingan Liga 1 2019 menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019).

Keduanya terancam tidak bisa tampil, karena mendapatkan kartu kuning ketiga pada pertandingan kandang menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/06/19).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menuturkan, akan melihat dulu regulasi mengenai akumulasi kartu di Liga 1 2019. Pasalnya, pertandingan menghadapi PS Tira Persikabo merupakan laga pekan kedua yang tertunda.

Sehingga, menurutnya akumulasi kartu tersebut seharusnya berlaku pada saat menghadapi Arema FC di pekan kempat, bukan di pekan kelima menghadapi Madura United.

"Kami akan lebih dulu memeriksa peraturannya terkait keduanya, Ezechiel dan Bojan yang sudah mendapat tiga kartu kuning. Sebab mereka mendapat kartu kuning ketiganya itu di laga tunda pekan kedua," kata Robert Alberts.

"Jadi seharusnya mereka itu absen melawan Arema yang merupakan laga pekan keempat (ditunda)," ucap mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan.

Pelatih sepak bola asal Belanda ini, berharap bisa segera mendapatkan kepastian terkait status kedua pemain sepak bola Persib Bandung tersebut, karena waktu persiapan yang dimilikinya hanya empat hari sebelum menghadapi Madura United.

"Jadi kami akan lebih dulu mengecek bagaimana peraturannya karena ini berkaitan dengan kemungkinan mereka bermain melawan Madura United. Selain kami juga harus cepat melakukan recovery," ucapnya.

Sekadar informasi, Persib sendiri baru melakoni laga tunda kedua Liga 1 2019 melawan Tira Persikabo yang berakhir imbang 1-1 pada Selasa (18/06/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%