Liga Inggris

Sudah Isyaratkan Ingin Hengkang, Paul Pogba Malah Dapat Bonus dari Manchester United

Rabu, 19 Juni 2019 17:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Meski secara gamblang telah mengisyaratkan ingin hengkang dari Old Trafford, Paul Pogba tetap mendapatkan bonus Milyaran Rupiah dari Manchester United Copyright: © GettyImages
Meski secara gamblang telah mengisyaratkan ingin hengkang dari Old Trafford, Paul Pogba tetap mendapatkan bonus Milyaran Rupiah dari Manchester United

INDOSPORT.COM - Meski secara terang-terangan mengaku bakal hengkang dari Old Trafford, Paul Pogba malah mendapatkan bonus karena 'loyalitas'-nya hingga Milyaran Rupiah dari Manchester United. Kok bisa ?

Dilansir dari Sportbible, Pogba akan mendapatkan bonus 'loyalitas' tersebut hingga 3,8 Juta Poundsterling (sekitar Rp 68 Miliar) pada tanggal 1 Juli seperti yang tertuang dalam kontraknya saat diikat oleh Manchester United selama lima tahun pada 2016 lalu.

Hal tersebut lantas membuat banyak pecinta sepak bola bertanya-tanya sembari menertawai keputusan Manchester United yang akan memberi bonus 'loyalitas' kepada Paul Pogba. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun tersebut belum lama ini telah mengisyaratkan bahwa dirinya akan hengkang dari Old Trafford.

Pogba memang santer dikaitkan dengan kepindahan dirinya ke Real Madrid dan Juventus. Kedua tim ini sempat menunjukkan indikasi untuk mendatangkan gelandang flamboyan tersebut. Namun, persoalan harga menjadi penyebab alotnya transfer pemain berpaspor Prancis tersebut.

Nama Paul Pogba sendiri memang tengah menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini karena secara gamblang mengaku ingin meninggalkan Manchester United. Banyak yang meduga penyebabnya ialah retaknya hubungan antara pemain dan pihak klub sejak jama Josen Mourinho masih menahkodai armada Setan Merah.