Bursa Transfer

Jual Paul Pogba, Man United Ingin Datangkan Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic

Rabu, 19 Juni 2019 15:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Jual Paul Pogba, Manchester United dikabarkan ingin datangkan dua pemain Barcelona, Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic. Copyright: © GettyImages
Jual Paul Pogba, Manchester United dikabarkan ingin datangkan dua pemain Barcelona, Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, dikabarkan tengah mengincar dua pemain Barcelona, Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic, untuk menggantikan Paul Pogba yang ingin meninggalkan Old Trafford.

Sebelumnya, Pogba telah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United dan mencari tantangan baru di klub lain. Banyak juga rumor yang beredar bahwa pemain asal Prancis tersebut bakal bergabung ke Real Madrid yang merupakan klub impiannya selama ini.

Dengan semua kabar tersebut, Setan Merah tentu sudah mempersiapkan diri sejak sekarang dengan mencari pemain-pemain untuk mengisi kekosongan posisi Pogba jika gelandang tersebut benar-benar hengkang dari Manchester United.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Daily Mail, harga yang mereka labelkan untuk Pogba adalah 150 juta poundsterling atau sekitar Rp2,6 trilun. Dana sebanyak itu akan mereka gunakan untuk mendatangkan Coutinho dan Rakitic dari Barcelona.

Philippe Coutinho sendiri memang menjalani musim yang buruk bersama Blaugrana pasca meninggalkan Liverpool pada 2018 yang lalu. Bahkan, Barcelona tak membutuhkan tenaganya lagi dan tak keberatan jika pemain tersebut pergi.

Meski tengah diincar oleh Manchester United dan Chelsea, gelandang berusia 27 tahun itu justru mengatakan bahwa ia ingin bergabung ke klub Liga 1 Prancis, Paris Saint-Germain bersama Mbappe dan Neymar.

Sementara itu, Barcelona juga kabarnya sedang ingin menjual Ivan Rakitic dikarenakan mereka membutuhkan dana dalam jumlah besar untuk belanja pemain seperti Matthijs de Ligt di bursa transfer musim panas 2019.