Liga Indonesia

Jelang Kontra Perseru BLFC, Semen Padang Waspadai Mantan Pemainnya

Rabu, 19 Juni 2019 16:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang Perseru Badak Lampung, Abdulrahman Lestaluhu, pinjaman dari Semen Padang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang Perseru Badak Lampung, Abdulrahman Lestaluhu, pinjaman dari Semen Padang.

INDOSPORT.COM – Semen Padang FC mewaspadai mantan pemainnya, Abdulrahman Lestaluhu, saat bersua Perseru Badak Lampung FC (BLFC) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Jumat (21/6/19).

Semen Padang pantang meremehkan kekuatan Perseru BLFC. Salah satu hal yang patut diwaspadai oleh Kabau Sirah adalah pemain mereka yang kini dipinjamkan ke klub lawan, Abdulrahman Lestaluhu.

“Ada pemain kami di sana (Abdulrahman) yang kita lihat akan dimanfaaatkan di sisip sayap. Kami akan mewaspadainya agar tidak leluasa di daerah pertahanan kita,” kata pelatih kepala klub, Syafrianto Rusli, dilansir dari situs resmi klub.

Kewaspadaan itu cukup beralasan, mengingat Abdulrahman saat ini merupakan pemain pilar Perseru BLFC di Shopee Liga 1 2019, terlebih setelah dia mencetak gol kemenangan ke gawang Kalteng Putra bulan lalu.

Ketika meminjamkan Abdulrahman ke Perseru BLFC, tak ada perjanjian khusus bahwa sang pemain harus absen setiap berhadapan dengan klub empunya, Semen Padang.

“Meski Abdulrahman pemain pinjaman, kami tetap profesional. Dia bisa bermain dengan tim di mana dia dikontrak sekarang. Tidak ada klausul-klausul dia harus absen,” tambahnya.

Semen Padang menargetkan tiga poin perdana di kompetisi ini sekaligus kemenangan perdana mereka di kandang dengan menghadapi Perseru Badak Lampung FC.

Hingga pekan keempat Shopee Liga 1 2019, Semen Padang masih tertahan di peringkat ke-14 dengan raihan dua poin dari dua hasil imbang kontra PSS Sleman dan Persib Bandung, sedangkan di laga pertama mereka menelan kekalahan tipis 0-1 dari PSM Makassar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%