Bola Internasional

Link Live Streaming Piala AFC 2019: Becamex Binh Duong vs PSM Makassar

Rabu, 19 Juni 2019 10:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aliexpress/Wikipedia/logoapaaja.blogspot
Link live streaming Piala AFC 2019 antara Becamex Binh Duong vs PSM Makassar hari ini. Copyright: © Aliexpress/Wikipedia/logoapaaja.blogspot
Link live streaming Piala AFC 2019 antara Becamex Binh Duong vs PSM Makassar hari ini.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Piala AFC 2019 antara Becamex Binh Duong vs PSM Makassar, hari ini yang akan dimulai pukul 16.30 WIB.

PSM Makassar akan menjalani laga tandang di leg pertama semifinal Piala AFC 2019 melawan klub sepak bola asal Vietnam, Becamex Binh Duong.

Juku Eja menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke babak ini. Sebelumnya Persija Jakarta sudah lebih dulu disingkirkan oleh Becamex Binh Duong di babak grup dengan skor 1-3.

Becamex Binh Duong juga memiliki catatan apik di babak grup G Piala AFC 2019 di mana mereka sanggup menempati peringkat dua, di bawah Ceres Negros dengan torehan 13 poin. Mereka sanggup menang empat kali, seri satu kali, dan kalah sekali.

Hal ini pun tidak bisa membuat PSM Makassar menjalani laga dengan mudah meskipun memiliki status sebagai juara grup H tanpa kalah dengan torehan 14 poin.

Apalagi pertandingan kali ini akan berlangsung di kandang Becamex Binh Duong, Go Dau Stadium sehingga tekanan yang akan diterima PSM Makassar akan jauh lebih besar.

Skuat Darije Kalezic akan membawa 18 pemain terbaiknya dalam laga ini. Namun sayang masih belum ada kejelasan dari Ferdinand Sinaga dan Willjan Pluim karena baru pulih dari cedera.  

Link live streaming leg pertama semifinal Piala AFC 2019 antara Becamex Binh Duong vs PSM Makassar

Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara langsung melalui beberapa link berikut.

1. MNC TV 

2. meTube.id

3. Okezone.TV

Peringatan!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.