Liga Indonesia

Berkaca pada Persija, Ilija Spasojevic Sudah Pelajari Permainan PSIS Semarang

Kamis, 20 Juni 2019 20:07 WIB
Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, sudah mempelajari permainan PSIS Semarang jelang pertemuan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/06/19) sore. Pemain yang akrab disapa Spaso ini menyebut pertahanan tim Mahesa Jenar sulit ditembus.

Spaso menjadi andalan dalam tiga partai di Shopee Liga 1 2019. Satu gol sudah dicetak penyerang berusia 31 tahun ini. Kemungkinan besar, satu tempat utama akan jadi milik Spaso pada partai lawan PSIS.

Tuntutan gol tentu saja datang menghampirinya. Apalagi ada banyak peluang yang sudah didapat dari tiga partai, namun baru berbuah satu gol. Untuk itu, Spaso perlu menyiapkan cara untuk membongkar pertahanan PSIS Semarang.

Ditemui usai berlatih di Lapangan Samudra Legian, Kuta, Badung, Kamis (20/06/19), Spaso mengaku sudah mempelajari permainan PSIS. Dia menyaksikan pertandingan PSIS saat menang atas Persija Jakarta 1-0.

"Saya lihat saat mereka lawan Persija, kita lihat lini belakangnya sangat sulit ditembus. Mereka main sangat disiplin, tapi kita sudah banyak siapkan untuk mengantisipasi permainan mereka," kata Spaso kepada INDOSPORT.com, Kamis (20/06/19) sore.

Spaso punya tekad kuat untuk membawa Bali United memenangkan pertandingan. Begitu pula dengan seluruh pemain yang sudah berlatih keras.

"Kita tahu ini pertandingan tidak mudah, tim lawan sangat bagus, pasti akan sulit. Mereka sudah buktikan itu di tiga pertandingan. Tapi kita sudah persiapan sangat serius, kita respek kepada lawan, kita mau jaga tren positif ini," tutur Spaso.

Penulis: Nofik Lukman Hakim