Liga Spanyol

Diperkenalkan di Depan Publik, Ferland Mendy Unjuk 'Kebodohan' Real Madrid

Kamis, 20 Juni 2019 12:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Oscar Gonzalez/NurPhoto via Getty Images
Ferland Mendy saat diperkenalkan oleh Real Madrid di depan umum Copyright: © Oscar Gonzalez/NurPhoto via Getty Images
Ferland Mendy saat diperkenalkan oleh Real Madrid di depan umum

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Real Madrid, Ferland Mendy membuat 'malu' pihak klub saat pertama kali diperkenalkan ke depan publik, yang mana secara tak langsung membuat Real Madrid melakukan 'kebodohan' karena merekrutnya.

Dalam perkenalan tersebut, Ferland Mendy mencoba menunjukkan skill mengolah bolanya. Akan tetapi ia melakukan 'kebodohan' saat percobaan pertama.

Terlihat dari video yang dibagikan oleh akun media Instagram @kicked, Mendy gagal melakukan juggling bola saat ia diperkenalkan ke publik Real Madrid.

Mendy pun menanggapi kegagalannya itu dengan tersenyum. Namun, ia kemudian mengambil bola lagi dan mulai melakukan juggling. Nah, kali ini ia berhasil menunjukkan skill menimang bolanya.

Real Madrid mendatangkan Ferland Mendy untuk diplot menjadi pesaing Marcelo di bek kiri. Hal itu dilakukan karena Marcelo kini sudah tidak lagi muda dan performanya mulai menurun.

Real Madrid menebus Mendy dengan harga yang cukp tinggi dari Olympique Lyon. Kabarnya, Los Blancos harus merogoh kocek mencapai 53 juta euro atau setara Rp850 miliar.

Tak hanya itu, Real Madrid juga mengontrak pemain sepak bola asal Prancis ini dengan durasi yang panjang yaitu hingga enam tahun. Itu berarti bahwa Ferland Mendy akan berseragam Real Madrid hingga tahun 2025 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
67%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%