Liga Indonesia

Ismed Sofyan Menilai Semua Klub Liga 1 Ingin Mengalahkan Persija Jakarta

Kamis, 20 Juni 2019 19:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Keceriaan para pemain Persija di sela-sela latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta, Timur, Selasa (18/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Keceriaan para pemain Persija di sela-sela latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta, Timur, Selasa (18/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bek gaek Persija Jakarta, Ismed Sofyan menilai timnya harus waspada saat menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019. Bagi Ismed, bermain di rumah sendiri membuat Laskar Joko Tingkir semakin termotivasi mengalahkan Persija.

Persija Jakarta memang akan bertandang ke markas Persela Lamongan dalam pekan keempat Liga 1 2019. Tim Macan Kemayoran menantang pasukan Aji Santoso di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/06/19) mendatang.

Menghadapi Persela Lamongan di markasnya, ada satu kewaspadaan sendiri dari Persija. Yakni hadirnya suporter Persela menjadi perhatian sendiri bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan.

"Kalau saya bilang faktor tuan rumah dari penontonnya. Mungkin mereka termotivasi dengan dukungan suporter tuan rumah menghadapi kita," ucap Ismed.

Selain itu Ismed menambahkan ada motivasi tambahan dari tim lain bila menghadapi Persija Jakarta. Rasa mereka ingin menang semakin besar bila menghadapi Persija.

"Biasanya tim-tim yang notabennya seperti Persela pada saat menghadapi kita motivasinya akan berlipat pada saat melawan kita," tandasnya.

Persela Lamongan dan Persija Jakarta sama-sama mengincar kemenangan perdana di Liga 1 2019. Saat ini Persela berada di peringkat buncit dengan satu poin, sementara Persija di posisi 16 dengan poin yang sama.