Liga Indonesia

Jelang Pertandingan Liga 1 2019, Teco Takuti Permainan Cepat PSIS Semarang

Kamis, 20 Juni 2019 16:20 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© baliutd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco takuti permainan cepat PSIS Semarang di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 Sabtu (22/06/19) mendatang. Copyright: © baliutd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco takuti permainan cepat PSIS Semarang di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 Sabtu (22/06/19) mendatang.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan kelima Liga 1 2019 akan mempertemukan Bali United vs PSIS Semarang. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra Teco takuti permainan cepat Laskar Mahesa Jenar.

Pelatih berusia 44 tahun itu menyatakan jika pertandingan yang akan dihadapi Bali United pekan ini akan cukup sulit. Terutama karena permainan PSIS Semarang yang tergolong cepat.

"Kami sudah menghadapi beberapa tim yang memiliki penyerang berkualitas bagus dan saya rasa PSIS memiliki penyerang dengan karakter cepat. Kami tentunya respek dengan mereka sebagai lawan yang kuat," ujar Teco dilansir dari laman resmi Bali United.

Meski terkesan waspada dengan pola permainan Laskar Mahesa Jenar, Teco tetap memiliki cara tersendiri untuk mengatasinya. Upaya mantan pelatih Persija itu ialah memperkuat lini pertahanan Serdadu Tridatu.

"Kami sudah melakukan persiapan dengan memperkuat koordinasi antar pemain saat bertahan. Para pemain harus mampu berkonsentrasi untuk tidak memberikan ruang kepada pemain lawan," imbuhnya.

Persiapan pelatih asal Brasil ini pun kian matang dengan kembalinya Stefano Lilipaly yang sempat mengalami cedera saat laga Bali United melawan Persija pada tanggal 31 Mei Lalu. Selain Lilipaly, pemain utama lain seperti Irfan Bachdim juga akan kembali bermain usai membela Timnas Indonesia.

Pertandingan ini juga nampaknya akan cukup menguntungkan bagi Serdadu Tridatu karena akan diselenggarakan di kandang mereka, Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pertandingan ini akan berlangsung Sabtu (22/06/19) sore Mendatang.