Bursa Transfer

Selain Lukaku, Pemain Buangan Chelsea Ini Jadi Incaran Antonio Conte

Kamis, 20 Juni 2019 16:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte incar pemain buangan mantan klubnya, Chelsea. Copyright: © Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte incar pemain buangan mantan klubnya, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte tidak hanya menginginkan Romelu Lukaku saja dalam bursa transfer kali ini. Conte juga dikabarkan ingin mendatangkan pemain buangan Chelsea, Ryan Bertrand.

Ryan Bertrand saat ini bermain untuk Southampton. Namun, pihak klub dikabarkan siap untuk menjualnya, karena Bertrand sudah tidak menjadi pilihan utama.

Selain itu, kontrak Bertrand yang tersisa dua tahun lagi membuat tekad Southampton menjualnya semakin bulat. Sehingga, Bertrand yang pernah meraih Liga Champions bersama Chelsea pada 2012 menjadi incaran Conte.

Dilansir dari situs berita sepak bola Football Italia, Inter Milan mengajukan tawaran sebesar 11 juta euro atau sekitar Rp176 miliar untuk memboyong Bertrand ke Giuseppe Meazza.

Antonio Conte menginginkan Bertrand karena bek kiri Inter Milan, Dalbert Henrique bakal meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Akan tetapi, untuk mendatangkan Bertrand, ternyata Inter Milan harus bersaing dengan. Atletico Madrid. Bahkan klub yang dilatih Diego Simeone itu sudah membuat tawaran yang sama dengan Inter Milan sebesar 11 juta euro.

Bertrand sendiri sudah lima tahun bermain untuk Southampton. Pemain sepak bola berusia 30 tahun ini sudah bermain sebanyak 171 kali dan mencetak tujuh gol dan 18 assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%