Asah Skill Bola di Atas Rumput Stadion Papua Bangkit, Menpora Terkagum-kagum

Jumat, 21 Juni 2019 13:31 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi saat mengasah skill bolanya. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi saat mengasah skill bolanya.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi, melakukan kunjungan ke venue utama PON XX Stadion Papua Bangkit, Kampung Harapan Sentani Jayapura, Jumat (21/06/19).

Dalam kunjungannya itu, Menpora tak hanya mengecek kesiapan fasilitas Stadion Papua Bangkit, namun juga menyempatkan diri untuk mengasah skill bermain bolanya di atas rumput Zoysa Matrella Stadion Papua Bangkit.

"Lapangannya sangat bagus dengan rumput yang berstandar FIFA, ini tidak hanya berstandar Asia saja tapi juga dunia," ungkap Menpora kepada sejumlah wartawan olahraga di sela kunjungan ke Stadion Papua Bangkit, Jumat siang.

Menpora Imam terlihat begitu bersemangat menggiring bola dan beradu tendangan penalti dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jayapura, Rocky Bebena.

Aksi Menpora itu menimbulkan decak kagum dari para rombongan yang turut hadir dalam kunjungan tersebut.

Selain mengunjungi Stadion Papua Bangkit, Menpora juga mengecek kesiapan sejumlah venue PON lainnya seperti Istora, Aquatic, Softball dan Baseball. 

Selanjutnya, Menpora akan menggelar rapat koordinasi bersama Gubernur Papua, Kementerian PUPR, Bappenas, PB PON, Bupati dan Walikota sebelum bertolak kembali ke Jakarta.