Liga Indonesia

Hampir Kalah dari Bhayangkara FC, Ini Komentar Pelatih PSS Sleman

Jumat, 21 Juni 2019 19:50 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Situasi duel pemain PSS Sleman melawan Bhayangkara FC. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Situasi duel pemain PSS Sleman melawan Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM- PSS Sleman kembali gagal memenangkan laga kandang dalam lanjutan Shoope Liga 1 2019. Menjamu Bhayangkara FC, tim Super Elang Jawa harus puas bermain imbang, 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (21/06/19).

Tuan rumah bahkan sempat tertinggal lebih dulu lewat sepakan keras Flavio Beck Junior. Namun, PSS tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada menyamakan skor lewat gol cantik Yevhen Bokhashvili.

Meski memperpanjang rekor belum terkalahkan, namun pelatih PSS, Seto Nurdiantoro tak puas. Baginya, target sedari awal di laga itu adalah memetik kemenangan.

"Hasilnya tidak sesuai harapan saya. Namun tetap disyukuri karena kita tidak jadi kalah," ungkap Seto kepada awak media termasuk INDOSPORT usai pertandingan.

"Kalau dikalkulasi, kita dia kali kandang meraih hasil seri. Artinya kehilangan empat poin," tambah pelatih berusia 45 tahun itu.

Seto tak menampik, hilangnya kreativitas di lini tengah membuat permainan PSS Sleman tak maksimal. Harapan memasukkan Dave Mustaine di babak kedua untuk menghidupkan lini tengah juga tak berjalan baik.

"Banyak pemain kami yang tidak fit juga berpengaruh. Tapi saya tetap apresiasi kerja keras pemain harini yang tetap mau berjuang," tegasnya.