Liga Indonesia

Rayakan Ulang Tahun, Ini Harapan Manajer Barito untuk Sumbangsih Sepak Bola Indonesia

Jumat, 21 Juni 2019 20:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman (tengah). Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman (tengah). Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman melewati momen spesial dalam dirinya. Tepat hari ini, Jumat (21/06/19) ia merayakan usianya yang ke-44.

Dalam hari jadinya Hasnur pun lantas menyampaikan harapannya, terutama untuk prestasi timnya, Barito Putera. Hasnur ingin Barito menjadi tim penyumbang pemain Timnas Indonesia terbanyak. 

Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan lantasan ada amanat dari almarhum ayahnya yang merupakan pendiri klub Barito Putera, Abdussamad Sulaiman HB.

"Kami ingin menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, Abah dan Mama yang mendirikan Persatuan Sepakbola Nusantara atau yang saat ini kita kenal Barito Putera," kata Hansuryadi.

"Meskipun mereka sudah meninggal secara fisik tetapi cinta dan pengabdian serta semangat hidup beliau akan kami lanjutkan melalui keluarga Barito Putera," tambahnya.

Sejauh ini, Barito memang selalu memberikan pemain untuk Timnas Indonesia. Sebut saja nama-nama mentereng seperti Evan Dimas, Rizky Pora, Gavin Kwan Adsit hingga sebagain pemain yang kini bermain di Barito Putera.

"Seperti sudah disampaikan, abah ingin mencetak atlet, utamanya atlet sepak bola, untuk bisa mengharumkan nama Indonesia. Itu tujuan utama kami," imbuhnya
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%