Liga Indonesia

Lawan Bali United, Pemain PSIS Semarang Diminta Tak Terlena Hasil Sebelumnya

Jumat, 21 Juni 2019 15:31 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
PSIS Semarang saat berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (21/6/2019). Foto : Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
PSIS Semarang saat berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (21/6/2019). Foto : Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang melanjutkan petualangan di Shopee Liga 1 pada pekan kelima dengan dijamu Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/06/19). Tim tamu dalam rasa percaya diri tinggi usai mendapat modal apik di dua laga sebelumnya.

Tim Laskar Mahesa Jenar membawa bekal kemenangan atas Persija Jakarta dan menahan tuan rumah Persebaya Surabaya. Meski demikian, manajer tim, Setyo Agung Nugroho mewanti-wanti para pemain untuk tidak terlena dengan hasil positif itu.

"Dua hasil sebelumnya memang disyukuri. Namun pemain jangan terlalu jemawa, karena perjalanan masih panjang. Termasuk melawan Bali United (besok)," kata Setyo Agung kepada INDOSPORT, Jumat (21/06/19).

Menurutnya, melawan tim Serdadu Tridatu bukan perkara mudah. Apalagi Bali United juga dalam aura positif usai menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Agung menyebut, manajemen tak memberikan beban berat kepada Hari Nur Yulianto dan kolega. Minimal satu poin jadi target realistis yang ingin dibaw dari Pulau Dewata.

"Bali United tim berkelas dengan pemain berkualitas. Tentu kami harus bekerja keras untuk membawa poin," ucapnya.

"Namun fakta itu tak membuat kami gentar. Para pemain harus tampil dengan percaya diri karena mereka juga punya kualitas," tutup Seto Agung.