Liga Indonesia

PSIS Semarang Tak Gentar Nama Besar Bali United

Jumat, 21 Juni 2019 15:02 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra (kanan) didampingi pemain, Rio Saputra (kiri) dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Gianyar, Jumat (21/6/2019). Foto : Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra (kanan) didampingi pemain, Rio Saputra (kiri) dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Gianyar, Jumat (21/6/2019). Foto : Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang memasang target poin penuh saat bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, menghadapi tuan rumah Bali United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (22/6/2019) sore. Tim Mahesa Jenar tak gentar dengan nama besar tuan rumah.

PSIS Semarang meraih satu poin saat menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya 1-1 pada 30 Mei 2019 lalu. Keberhasilan mencuri satu poin menjadikan percaya diri Hari Nur Yulianto dkk terangkat.

Tren positif ini diharapkan berlanjut saat bermain di Gianyar. Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, memastikan timnya tak gentar dengan nama besar Bali United.

"Bali United melakukan perubahan signifikan di 2019. Ada pergantian pelatih, merekrut pemain yang bisa dikatakan berkelas di Liga dan punya pengalaman. Tapi, apapun itu, kami sudah sampaikan ke pemain hal itu jadi motivasi, untuk kita bisa bermain dari menit ke menit lebih baik lagi," kata Jafri Sastra dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Gianyar, Jumat (21/6/2019).

Hal sama juga diungkapkan stoper PSIS, Rio Saputra. Dia dan rekan-rekannya tak ciut nyali melawan nama-nama besar yang kini memperkuat Bali United.

"Kami tahu Bali United tim besar, salah satu tim terbaik di Liga 1, tapi kami tidak peduli dengan itu. Terpenting, kami bekerja keras agar meraih poin maksimal," ucap Rio.

Sebelumnya, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku mewaspadai permainan cepat yang mungkin diperagakan tim tamu, PSIS Semarang.

Sementara itu, duel Shopee Liga 1 2019 antara Bali United vs PSIS Semarang bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Penulis: Nofik Lukman Hakim