Liga Indonesia

Takut Diintip PSIS, Latihan Bali United Pindah Lapangan?

Jumat, 21 Juni 2019 07:58 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United saat berlatih di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Kamis (20/06/19). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United saat berlatih di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Kamis (20/06/19). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Sesi latihan Bali United tiba-tiba bergeser ke Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Kamis (20/06/19) sore. Sempat muncul dugaan pemindahan ini karena calon lawannya, PSIS Semarang, menginap di sebelah Lapangan Trisakti.

Lapangan Trisakti sepekan ini menjadi pilihan tim Serdadu Tridatu. Selain lokasinya yang sangat dekat dengan mes, kualitas lapangan Trisakti juga cukup layak digunakan untuk latihan.

Namun dua hari jelang melawan PSIS Semarang, Bali United menggeser latihan ke Lapangan Samudra. Sempat ada dugaan kepindahan ini lantaran PSIS Semarang menginap di Bliss Surfer Hotel. 

Dari lantai teratas hotel ini, bisa dilihat dengan jelas aktivitas yang ada di Lapangan Trisakti. PSIS pun nantinya punya kesempatan mengintip latihan Bali United. Dugaan ini segera dikonfirmasi pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

"Tidak (karena PSIS menginap di dekat Trisakti). Saat awal saya datang di Bali, kita sudah latihan di sini. Tapi waktu itu lapangan tidak terlalu bagus, jadi kita latihan di Trisakti. Sekarang di sini lapangan sudah lebih bagus," kata Teco, Kamis (20/06/19).

Dalam beberapa waktu ke depan, Teco memastikan skuatnya akan berlatih di Lapangan Samudra. Pihaknya berharap kesempatan ini bisa digunakan untuk membenahi Lapangan Trisakti.

"Trisakti harus berhenti dulu, harus direnovasi. Ketika rumput sudah bagus, kita akan balik ke sana," tutur Teco.

Penulis: Nofik Lukman Hakim