Liga Indonesia

Rene Alberts Ingin Datangkan Ronaldo dan Van Dijk Saat Hadapi Madura United

Jumat, 21 Juni 2019 12:54 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts seusai pertandingan menghadapi PS Tira Persikabo. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts seusai pertandingan menghadapi PS Tira Persikabo.

INDOSPORT.COM – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts merasa kehilangan dua pemain pilarnya saat menghadapi Madura United dalam laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 pada Minggu (23/6/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pria asal Belanda ini kehilangan Bojan Malisic dan Ezechiel N’Douassel yang absen karena akumulasi kartu kuning. Keduanya telah mengantongi tiga kartu kuning yang artinya harus absen pada satu laga Maung Bandung.

“Ronaldo dan van Dijk saat ini sedang libur sehingga kami bisa memanggil mereka kesini untuk menggantikan Bojan Malisic dan Eze,” kelakar Robert Rene Alberts kepada awak media berita olahraga pada Kamis (20/06/19) sore.

Namun pihak Persib masih akan memastikan regulasi sepertinya apa tentang kemungkinan dua pilarnya untuk tetap bermain melawan Madura United. “Kami akan cek regulasi dulu, saya tak ingin banyak bicara dulu tentang beberapa kemungkinan,” imbuh mantan pelatih klub sepak bola PSM Makassar tersebut.

Saat ini Persib memang tengah menanti tentang status dua pemainnya, pasalnya mereka mendapatkan kartu kuning saat laga pekan tunda dan belum tertera jelas di regulasi tentang aturan tersebut.

Namun, Rene Alberts tetap siap dengan segala kemungkinan yang terjadi dan akan memperbaiki beberapa lini yang menjadi titik lemah Pangeran Biru seperti di lini depan karena sering membuang banyak peluang menjadi gol.

Madura United sebagai lawannya pun memiliki pemain berkualitas yang merata di semua lini, mereka diprediksi akan merepotkan tuan rumah dalam laga Minggu esok di Stadion Si Jalak Harupat.