Liga Indonesia

Striker Bali United Paling Diwaspadai Bek PSIS Semarang

Jumat, 21 Juni 2019 15:49 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra (kanan) didampingi pemain, Rio Saputra (kiri) dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Gianyar, Jumat (21/6/2019). Foto : Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra (kanan) didampingi pemain, Rio Saputra (kiri) dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Gianyar, Jumat (21/6/2019). Foto : Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Ilija Spasojevic ternyata menjadi penyerang Bali United yang paling diwaspadai bek PSIS Semarang, Rio Saputra. Kedua pemain ini berpotensi saling berhadapan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 Sabtu (22/6/2019).

Rio dihadirkan PSIS Semarang dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Gianyar, Jumat (21/6/2019). Kehadiran Rio memunculkan sinyal dirinya akan berduet dengan bek asal Brazil, Wallace Costa Alves.

Duet Rio-Wallace hampir pasti bertemu lini depan andalan Bali United, yakni Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic dan Yabes Roni. Trio ini terbukti merepotkan barisan belakang tim yang jadi lawan Bali United.

Dari ketiga nama tersebut, Rio menyebut sosok Spaso. Penyerang naturalisasi asal Montenegro itu dinilai punya kelebihan yang berpotensi membahayakan gawang PSIS.

"Saya sih lebih mewaspadai Spaso. Dia punya postur ideal, bisa tahan bola dan kemampuan bola atasnya bagus," ucap Rio.

Meski begitu, sosok Yabes Roni juga patut diperhatikan. Pemain yang melejit bersama Timnas U-19 ini punya kecepatan. Pergerakannya kerap menghadirkan peluang bagi rekan-rekannya.

"Yabes Roni punya kecepatan. Saya mewaspadai dia juga, tapi terpenting saya waspada sama Spaso," ucap jebolan tim PON Jawa Tengah ini.

Tim Laskar Mahesa Jenar membawa bekal kemenangan atas Persija Jakarta dan menahan tuan rumah Persebaya Surabaya. Meski demikian, manajer tim, Setyo Agung Nugroho mewanti-wanti para pemain untuk tidak terlena dengan hasil positif itu.

Sementara itu, duel Shopee Liga 1 2019 antara Bali United vs PSIS Semarang bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Penulis: Nofik Lukman Hakim