Liga Indonesia

Alami Kejadian Horor Saat Liga 1 2019, Kiper Bhayangkara Bisa Pulang

Sabtu, 22 Juni 2019 06:58 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho sempat mengalami kejadian horor di laga tandang Liga 1 2019 lawan PSS Sleman Jumat (22/06/19) kemarin. Beruntung dirinya diperbolehkan pulang.

Kiper Bhayangkara FC ini sempat berbenturan dengan salah satu rekan timnya, Indra Kahfi, sehingga mengakibatkan darah mengucur dari kepala dua pemain tersebut di menit ke-77.

Akun Instagram resmi Bhayangkara baru-baru ini mengunggah kondisi terkini pemain berusia 32 tahun itu. Wahyu sempat mendapat pemeriksaan di rumah sakit swasta Jogja International Hospital (JIH), Yogyakarta.

Berdasarkan pemeriksaan usai mengalami kejadian berdarah, Wahyu diperbolehkan untuk pulang dan menjalani rawat jalan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) pada

Sementara kondisi Indra Kahfi kabarnya juga sudah stabil meski mengalami cedera kepala yang lebih parah dibandingkan dengan Wahyu. Pasalnya, usai mengalami benturan keras itu Indra harus keluar dari lapangan dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Kakak kandung kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa itu harus mendapat 10 jahitan di kepala usai kejadian benturan. Meski kabarnya telah stabil, Indra dilaporkan bakal menjalani pengecekan lebih lanjut.

Kejadian horor ini sendiri cukup mengejutkan karena kedua pemain berupaya memotong umpan lambung yang megarah ke kotak penalti. Alhasil Wahyu dan Indra sama-sama mengalami cedera.

Pasca kejadian ini skuat Angel Alfredo Vera harus puas ditahan imbang Super Elang Jawa dengan skor akhir 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2019.