Liga Italia

Cocok dengan Gaya Bermainnya, Pelatih Anyar Juventus Ngotot Boyong Jorginho

Sabtu, 22 Juni 2019 09:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© Darren Walsh
Pelatih dan pemain Chelsea, Maurizio Sarri (kiri) dan Jorginho saat ingin latihan. Copyright: © Darren Walsh
Pelatih dan pemain Chelsea, Maurizio Sarri (kiri) dan Jorginho saat ingin latihan.

INDOSPORT.COM - Cocok dengan gaya bermain yang diusung, pelatih Maurizio Sarri dikabarkan bakal kembali mengajak Jorginho dari Chelsea menyusul kepindahan ke Juventus.

Agen Sarri, Joao Santos, telah menyatakan bahwa kliennya membutuhkan pemain seperti Jorginho untuk memuluskan taktik yang akan diterapkan di Juventus musim depan.

Santos buka-bukaan soal keinginan melihat Jorginho bersatu kembali dengan Sarri. Keduanya telah lama bekerja sama baik di Napoli maupun Chelsea.

“Sangat jelas,bahwa Sarri membutuhkan pemain seperti Jorginho untuk mewujudkan konsep permainannya di Juventus nanti," kata sang agen seperti dikutip dari Football Italia.

Menurut Santos, secara pribadi dirinya belum mengetahui pasti bagaimana strategi pasar transfer pemain Juventus, apalagi Sarri juga baru tiba di sana. Namun, ia meyakini sang klien akan membahas soal ini dengan manajemen.

"Saya bisa melihat mereka berbicara tentang tujuan pasar, tapi direktur Juventus tidak akan memanggil saya tanpa pergi ke Chelsea terlebih dahulu." tambah Santos.

Jorginho sendiri merupakan pemain pertama yang dikontrak Maurizio Sarri setelah resmi menjadi pelatih Chelsea tahun lalu. Ia didatangkan dengan tebusan cukup fantastis, 60 juta pound (sekitar 1,06 triliun rupiah).