Bursa Transfer

Depak Cutrone, Giampaolo Berikan Kesempatan untuk Pemain Terbuang AC Milan

Sabtu, 22 Juni 2019 19:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Patrick Cutrone akan digantikan oleh pmein terbuang AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Patrick Cutrone akan digantikan oleh pmein terbuang AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo dikabarkan akan mendepak wonderkid, Patrick Cutrone dan memberikan kesempatan kepada Andre Silva.

Patrick Cutrone akhir-akhir ini sedang mengalami penurunan performa. Sejak kedatangan Krzysztof Piatek, ia kehilangan tempat utama di skuat Rossoneri.

Bahkan Cutrone yang membela Italia di turnamen Euro U-21 gagal bersinar. Hal tersebut membuat posisi Cutrone terancam dan Milan akan segera menjualnya.

Dilansir dari situs berita sepak bola Football Italia, AC Milan sudah memberitahu agen Cutrone, Donato Orgnoni bahwa sang pemain akan dijual jika ada tawaran 25 juta euro atau setara Rp401 miliar.

Masih dari laporan yang sama, Fiorentina merupakan klub yang kini sedang mengincar Cutrone, karena ada sosok Vincenzo Montella.

Oleh sebab itu, jika Cutrone pergi, Marco Giampaolo akan memberikan kesempatan untuk pemain AC Milan yang musim lalu dipinjamkan ke Sevilla, Andre Silva.

Bersama Sevilla, Andre Silva mengalami peningkatan dibanding saat bermain untuk AC Milan. Hal itu terbukti dari perolehan golnya.

Musim 2018/19 bersama Sevilla, Andre Silva berhasil mencetak sembilan gol dari 27 penampilan di LaLiga Spanyol. Sedangkan di Milan pada musim 2017/18, pemain sepak bola asal Portugal ini hanya sukses membuat dua gol dari 24 pertandingan.