Bursa Transfer

Menerka Kesibukan AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Jumat, 21 Juni 2019 21:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© WallpaperCave
Menerka Kesibukan AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas 2019 Copyright: © WallpaperCave
Menerka Kesibukan AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas 2019

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Italia, AC Milan sedang menyongsong era baru. Klub berjuluk Rossoneri ini sudah memulai perombakan struktur petinggi klub.

Seperti yang diketahui, AC Milan mengangkat Paolo Maldini menjadi direktur teknik. Legenda Milan, Zvonimie Boban juga direkrut untuk menjadi Chief Football Officer.

Tak hanya itu, Milan juga sudah menunjuk pelatih baru, yakni Marco Giampaolo yang sebelumnya menjadai juru taktik Sampdoria.

Perombakan struktural klub ini juga akan berimbas kepada para pemain yang akan mengisi skuat Milan. Sehingga, Milan akan melewati bursa transfer musim panas 2019 yang sibuk.

Dilansir dari situs berita olahraga Its Round & Its White, AC Milan akan sibuk mendatangkan pemain baru karena beberapa bintangnya telah pergi. Ricardo Montolivo, Ignazio Abate, Cristian Zapata, Andrea Bertolacci, dan Jose Mauri telah meninggalkan klub karena kontraknya habis. Hal itu menciptakan kekosongan di skuat Milan.

Ditambah Milan tak akan mempermanenkan, Tiemoue Bakayoko yang musim 2018/19 bermain cukup impresif. Sehingga mau tidak mau, Milan bakal sibuk mencari pemain yang berposisi sebagai gelandang dan bek.

Teranyar, Milan kabarnya sudah mendapatkan jasa Rade Krunic dari Empoli. Selain itu Milan diperkirakan akan menghabiskan sekitar 70-80 juta euro untuk belanja pemain.

Di lini belakang, Milan santer dikabarkan dengan bek Liverpool, Dejan Lovred dan pemain belakang Torino, Kevin Bonifazi. Sementara itu, di lini tengah, Milan mengejar Lucas Torreira dari Arsenal. Torreira dikabarkan sudah tidak betah di Inggris dan ingin kembali bermain di Italia.

Selain itu ada nama-nama seperti Nicolo Barella dari Genoa, Stefano Sensi, dan teranyar Paolo Maldini akan merekrut Dani Ceballos dari Real Madrid.

Patut ditunggu akan sesibuk apa AC Milan membangun skuat hingga mereka kembali lagi ke habitatnya sebagai penantang gelar di Serie A Italia dan Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%