Liga Indonesia

Detik-detik Pemain Persela Remas Anu-nya Marko Simic

Sabtu, 22 Juni 2019 20:30 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald S/INDOSPORT.COM
Marko Simic menunjukkan badge juara Liga 1 saat melawan PSIS Semarang. Ronald S/INDOSPORT.COM Copyright: © Ronald S/INDOSPORT.COM
Marko Simic menunjukkan badge juara Liga 1 saat melawan PSIS Semarang. Ronald S/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM – Sebuah insiden mewarnai jalannya pertandingan pekan kelima Liga 1 2019 antara Persela Lamongan vs Persija Jakarta di Stadion Surajaya, Minggu (22/6/19) malam. Gelandang serang Persela, Alex Goncalves terlibat konfrontasi denga penyerang Persija, Marko Simic.

Insiden yang melibatkan Alex dan Simic terjadi di pengujung babak pertama, tepatnya ketika memasuki masa-masa tambahan waktu. Berawal dari sepak pojok untuk Persija yang dieksekusi oleh Riko Simanjuntak, bola kemudian menyebabkan kemelut di depan gawang Persela.

Ketika terjadi kemelut, terlihat Alex dan Simic saling rangkul. Namun, pada saat beradu badan dengan Simic, Alex tiba-tiba melakukan tindakan tak terpuji dengan meremas bagian alat vital penyerang asal Kroasia tersebut.

Akibat ulah Alex, sontak Simic bereaksi keras dan mencoba melepaskan diri dari dekapan tangan gelandang Persela asal Brasil tersebut. Usai kejadian itu, Simic dan Alex kemudian terlibat adu mulut.

Bahkan, akibat beradu mulut dan saling dorong dengan Alex, Simic sempat terjatuh ke lapangan. Kejadian itu membuat pertandingan sempat dihentikan beberapa detik.

Namun, pemain-pemain Persija dan Persela lain tak terpancing dan mencoba melerai Alex dan Simic. Pertandingan pun bisa dilanjutkan kembali.

Insiden antara Alex Goncalves dan Marko Simic menjadi warna tersendiri laga Persela vs Persija dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 pekan kelima.

Laga Laskar Joko Tingkir menjamu Macan Kemayoran sejatinya berlangsung seru lantaran kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari papan bawah.

Meski Persela dan Persija saling jual beli serangan, namun tak ada gol yang tercipta. Hingga pertandingan usai, skor imbang 0-0 tetap bertahan dan tuan rumah Persela harus puas berbagi satu poin dengan tamunya Persija.