Liga Italia

Diikuti 6 Juta Orang, Begini Cara AC Milan Ungkapkan Rasa Terima Kasih

Sabtu, 22 Juni 2019 10:19 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© WallpaperCave
Cara unik ungkapan terima kasih AC Milan atas dukungan para fans. Copyright: © WallpaperCave
Cara unik ungkapan terima kasih AC Milan atas dukungan para fans.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola tidak pernah lepas dari fans yang setia mendampinginya. Tidak terkecuali AC Milan yang sangat mengapresiasi penuh dukungan fansnya.

Akun Instagram resmi Rossoneri mengunggah video singkat ungkapan terima kasih atas dukungan para fans yang telah membuat AC Milan memiliki 6 juta pengikut.

Unggahan itu sendiri juga bertuliskan jika 6 juta pengikut ini menjadi alasan utama rasa bangga AC Milan bisa berkompetisi di lapangan. Tidak lupa mereka juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AC Milan (@acmilan) pada

Harapannya dengan jumlah pengikut yang banyak ini AC Milan bisa kembali bangkit di kompetisi sepak bola kasta atas Italia.

Musim 2018/19 cukup menjadi tantangan yang berat bagi AC Milan. Pasalnya ketika masih dilatih Gennaro Gattuso, Rossoneri harus rela berada di posisi kelima klasemen Serie A sehingga gagal mendapat kesempatan ke Liga Champions 2019/20.

Hal ini pun membuat kursi kepelatihan berpindah tangan ke Marco Giampaolo yang menjadi pelatih baru Rossoneri. Meski memiliki statistik yang kurang mentereng dengan 107 menang, 84 imbang, dan 134 kalah di 325 laga, Giampaolo diharapkan bisa menaikan pamor AC Milan.

Keberadaan Giampaolo dan 6 juta jumlah pengikut nampaknya akan menjadi angin segar bagi AC Milan untuk turut serta berkompetisi di sepak bola Negeri Pizza itu.