Liga Italia

Ngebet Pulang ke Juventus, Pogba Langsung Telepon Sarri

Sabtu, 22 Juni 2019 08:02 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ingin segera tinggalkan Manchester United, Paul Pogba dikabarkan langsung menelepon pelatih Juventus, Maurizio Sarri untuk segera mengontraknya musim panas ini.

Gelandang berusia 26 tahun ini memang sedang memikirkan kemungkinan untuk hengkang dari Old Trafford musim panas ini setelah mengungkapkan bahwa ia sedang mencari tantangan baru.

Situs berita Italia, Tuttosport memaparkan, untuk mewujudkan keinginannya, Pogba langsung mengambil langkah cepat dengan menelepon Sarri untuk membicarakan kemungkinan transfer.

Meskipun Pogba mengungkapkan niatnya untuk pergi, Setan Merah bersikeras bahwa pemain andalannya itu tidak akan dijual ke klub manapun dalam waktu dekat.

Mereka bahkan menaikan klausul pelepasan Pogba sebesar 150 juta poundsterling atau setara Rp2,69 triliun agar membuat klub lain ragu-ragu mendekat.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer akan membawa timnya untuk menjalani tur pra musim ke Australia pada 8 Juli nanti. Setelah itu, tim akan menempuh perjalanan ke China dan Singapura. Klub ingin Pogba mengambil bagian dalam tur ini.

Bahkan para petinggi mulai memikirkan langkah untuk menawarkan kontrak baru dengan gaji lebih tinggi. Namun, Juventus juga telah menyiapkan dana besar demi mendatangkan mantan pemainnya tersebut.

Di musim depan, Manchester United memang menghadapi tantangan besar karena tak akan bertanding di Liga Champions, setelah gagal finis di empat besar klasemen Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%