Liga Italia

Tak Masuk Rencana, Striker Muda AC Milan Dilego dengan Harga Rp 402 Miliar

Sabtu, 22 Juni 2019 18:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone, akan dijual oleh I Rossoneri dengan mahar 25 juta euro (sekitar Rp 402 Miliar) Copyright: © INDOSPORT
Penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone, akan dijual oleh I Rossoneri dengan mahar 25 juta euro (sekitar Rp 402 Miliar)

INDOSPORT.COM - Penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone, akan menjadi salah satu nama yang dijual oleh I Rossoneri setelah Torino dan Fiorentina menunjukkan ketertarikannya kepada pemain berusia 21 tahun tersebut.

Menyadur dari Football Italia, bersama Gianluigi Donnaruma, Cutrone akan dilego oleh Milan dengan mahar sekitar 25 juta euro (sekitar Rp 402 Miliar). Terlebih, direktur anyar Il Diavolo Rossi, Paolo Maldini, juga telah membuka pintu keluar bagi penyerang berpaspor Italia tersebut.

Dilaporkan, Torino berada di garis terdepan untuk merekrut Patrick Cutrone. Kabarnya, Il Toro telah melayangkan tawaran kepada AC Milan Januari 2019 lalu.

Selain itu, Fiorentina yang kini dilatih eks pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, juga menginginkan jasa pemain berpostur 183 cm tersebut.

Vincenzo Montella, yang melatih Milan pada 2016-2017, merupakan sosok yang memberi debut kepada Cutrone. Sejak debutnya, ia mampu mencuri perhatian publik San Siro. Diyakini, pelatih Fiorentina tersebut ingin bereuni dengan salah satu mantan bintangnya tersebut.

Kedatangan Krzysztof Piatek pada Januari lalu membuat nama Patrick Cutrone tersisih di AC Milan. Selama membela Rossoneri di musim 2018/19, penyerang berusia 21 tahun tersebut hanya mampu mencetak sembilan gol dari 43 penampilannya di segala kompetisi.