Bola Internasional

Sedih, Striker AC Milan Jadi Bahan Olokan Kiper Antah-berantah Asal Polandia Ini

Jumat, 21 Juni 2019 19:16 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images/Alessandro Sabattini
Patrick Cutrone menjadi korban olokan kiper antah-berantah Polandia, Kamil Grabara, usai laga Grup A Euro U-21 pada Kamis (20/6/19) di Stadio Renato Dall'Ara. Copyright: © Getty Images/Alessandro Sabattini
Patrick Cutrone menjadi korban olokan kiper antah-berantah Polandia, Kamil Grabara, usai laga Grup A Euro U-21 pada Kamis (20/6/19) di Stadio Renato Dall'Ara.

INDOSPORT.COMPatrick Cutrone menjadi korban olokan kiper ‘antah-berantah’ Polandia, Kamil Grabara, usai laga Grup A Euro U-21 2019 pada Kamis (20/6/19) di Stadio Renato Dall’Ara, Bologna, Italia.

Striker AC Milan itu mendapatkan ejekan langsung di akun Instagram pribadi sang kiper, @kamil_grabara1. Kiper klub sepak bola Aarhus di Liga Denmark itu menuliskan: “Saya menyebutkan kepadanya (Cutrone) bahwa Piatek adalah striker yang lebih baik darinya.”

Sang kiper mengejek Cutrone yang gagal menjebol gawangnya dalam laga tersebut. Italia U-21 harus menelan kekalahan dari Polandia dengan skor 0-1 di depan suporternya sendiri. Hasil itu membuat Gli Azzurri harus memenangkan laga pamungkas melawan Belgia U-21 untuk lolos ke semifinal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

I just said Piątek is better striker 😩

A post shared by @ kamil_grabara1 on

Tak hanya itu, Grabara juga menyoroti Cutrone yang tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di AC Milan usai tergeser oleh Krzysztof Piatek. Nama terakhir merupakan rekan senegara Grabara yang langsung bersinar di Rossoneri setelah didatangkan dari Genoa pada musim dingin 2019.

Ejekan Grabara itu kemudian mendapat tanggapan dari banyak pihak. Beberapa suporter Milan berharap bahwa Cutrone akan baik-baik saja selama berada dalam masa sulit ini. Di sisi lain, salah satu warganet di Twitter menyebutkan Piatek bahkan sempat tertangkap menyukai unggahan Grabara itu.

Performa Cutrone pada musim 2018/19 membuat dirinya menjadi salah satu pemain yang akan dilepas Milan dalam bursa transfer musim panas ini.

Cutrone dirumorkan akan disertakan AC Milan dalam pembelian Nicolo Barella (Cagliari) atau Stefano Sensi (Sassuolo).